Cara Cepat Mendapatkan Dollar dari Yroo

Selamat Siang Sahabat Mwb :) , Akhirnya admin bisa kembali untuk posting tentang Cara Dapat Uang Dari Yroo di Facebook. Maaf bagi teman" Mwb yang selalu mampir blog saya yang nggak pernah update ini :cry: . Maklumi ajalah, karena saya sibuk di dunia nyata jadi tidak sempat untuk posting di Blog ini maupun balas komentar kalian. Bagi yang belum tahu apa itu Yroo, mari simak dengan baik penjalasan Admin.

2811.jpg

Yroo adalah situs belanja online saat ini sedang mencari member dan pengguna yang mau bergabung dengan sistem yroo ini. Anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan ke dalam bentuk uang dan bisa diterima melalui akun paypal jika anda mengajak orang lain untuk menjadi member baru di Yroo

Bagi yang belum punya akun paypal cari saja di mbah google. Mbah Google pasti siap membantu anda :mrgreen:

Berikut cara daftar dan langkah untuk mendapatkan uang dari Yroo

1. Silahkan Klik Di Sini

2. Sesudah itu pilih antara 3 opsi tersebut untuk mendaftar di Yroo. Seperti contoh gambar di bawah ini

Gambar Dapat Uang dari Yroo

3. Setelah mendaftar anda akan mendapatkan peti bonus, silahkan klik untuk mendapatkan bonus yang berupa point mulai dari 100 bahkan sampai 100.000.

4. Kemudian masuk ke dashboard pilih menu Friends, lalu pilih Invite Friends.

Gambar Situs Jual Online Yroo

5. Untuk mendapatkan banyak point Silahkan, Copy link refferal Anda, sebarkan link dan undang semua orang untuk bergabung dan daftar melalui link referal Anda.

Gambar cara bagi link referal Yroo

6. Setiap orang yang daftar melalui link refferal anda, maka anda akan mendapatkan kado hadiah yang berisi point 200 hingga 100.000 point.

Gambar kado hadiah dari Yroo

7. Jika poin Anda sudah mencapai 10.000, bisa ditukar dengan $8 ke akun rekening paypal anda

Gambar Jumlah Poin Yroo

8. Untuk menukarkan point tersebut ke paypal, silahkan pilih menu Rewards, lalu pilih Reedem Points, lalu pilih jumlah Poin Anda yang cukup untuk ditukar dengan dollar. Kemudian masukkan nama dan email paypal Anda. Dan proses pembayaran membutuhkan waktu 5 - 8 Hari untuk dollarnya yang akan masuk di akun rekening Paypal Anda.

Gambar Bisnis Online

Berikut ini adalah Bukti Pembayarannya:

Gambar Bisnis Lewat Internet

Bagi yang mau dapat banyak dollar secara cepat buruan daftar dan gabung di Yroo

Demikian artikel yang bisa admin bagikan kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencoba maupun serius untuk berbisnis di dunia internet :) .

Simak Juga Artikel: Cara Mendapatkan Dollar Gratis dari Aplikasi Whaff Rewards Khusus Android dan Ios

Tag: situs yroo, hadiah dari yroo, cara mendapatkan uang dari yroo, cara daftar yroo, cara cepat mendapatkan dollar dari yroo, yroo terbukti membayar, cara mendapatkan dollar dari yroo, yroo bukan scam, invite teman dapat uang dari Yroo

1 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Dollar dari Yroo"

  1. http://david12.mywapblog.com/cara-cepat-mendapatkan-dollar-dari-yroo.xhtml

    BalasHapus

wdcfawqafwef