Cara Membuat Asap di Tangan

efek-asap-0.jpg

LANGKAH :

1. Colong korek tetangga. Potong bagian kotak korek api yang digunakan untuk menyalakan api (berwarna coklat tua)

2. Kupas kertas pd bagian yang berwarna coklat tersebut. Makin sedikit kertas yang tertinggal, makin bagus hasilnya.

3. Letakkan kertas coklat tersebut di atas logam berwarna mengkilap (agar lebih mudah mengidentifikasi hasil pembakaran).

4. Kemudian Bakar kertas coklat tersebut di atas logam mengkilap.

5. Buang kertas hasil pembakaran. Perhatikan, ada semacam cairan/ bubuk yang berwarna seperti karat melekat pada logam.

6. Ambil cairan/ bubuk tersebut dengan jari anda. Gosokkan jari-jari anda yang digunakan untuk mengambil bubuk/ cairan tersebut. Jari anda akan mengeluarkan asap.

Efek samping : Mungkin jari-jari yang anda gunakan untuk menghasilkan asap tersebut akan berbau seperti mesiu/ kembang api.
Dan tetep terus kunjungi blog ini ya :)

25 Responses to "Cara Membuat Asap di Tangan"

  1. Selamat malam gan :) permainan keren . Sukses gan

    BalasHapus
  2. sip. ijin untuk berexperimen gan..

    BalasHapus
  3. Hadir N nyimak gan,ditunggu kehadirannya diblog saya,ada new post loh

    BalasHapus
  4. Wah Boleh Juga Nih Caranya Membuat Asap ditangan, Kapan2 Ane Coba Praktekin

    BalasHapus
  5. Kunjungan pagi sob sukses terus buat blognya dan jika ada waktu kunbaya..

    BalasHapus
  6. Wah thank's info nya capten
    Ntar ane coba dahh

    Kunbal ya! :mrgreen:

    BalasHapus
  7. Mantab sob, kunjungan perdana nih....:mrgreen:

    BalasHapus

  8. Assalamu'allaikum sob :D

    kunjungan malam :D
    nyimak ajj gan :D

    BalasHapus

  9. Assalamu'allaikum sob :)

    kunjungan malam :D
    nyimak ajj gan :D

    BalasHapus
  10. Boleh juga nih triknya :D

    BalasHapus
  11. Cairan/bubuk? Gmn maksudnya..

    BalasHapus
  12. waahh.. ada" aja.

    BalasHapus
  13. Kunbalnya sukses gan

    BalasHapus
  14. Keren dan mantab saudara,,aku coba walaupun udah coba kali,tapi baca lagi trik ini diblog saudara aku coba lagi,,,moga aku beruntung,,,,kunjungan pagi menjelang dari saudara helmi 8-)

    BalasHapus
  15. sifak udin al abbas11 Agustus 2014 pukul 04.28

    ijin mampir sob

    BalasHapus
  16. Ane yg ke 20, permainan menarik mau ane coba thanks

    BalasHapus
  17. poncil cyberteam pagarnusa13 Agustus 2014 pukul 09.17

    setdah......aq dpt yg ke 22. gk prcya......cek z lg dr atas

    BalasHapus
  18. hahahaaa,,,mantap gan buat trik sulapnya ... :D nicepost ... :?

    BalasHapus
  19. Wow... Jadi sakti donk

    BalasHapus
  20. mainan gw jaman SD

    BalasHapus
  21. david Sanks rockerz15 Agustus 2014 pukul 12.47

    @samplok,
    masa kecil bahagia

    BalasHapus

wdcfawqafwef