Trik shutdown pc dengan shortcut

Ohayo minna, subuh ini saya punya sedikit trik untuk agan yg suka jahil sama temannya. sampai" nangis guling" jengkel sama agan sampai" agan ditipuk kepalanya (mati seketika) :!:.

kalau anda benar" ingin pakai trik ini, lihat dulu siapa yg anda jahilin. Saya sarankan, anda lebih baik menjahili preman tapi resiko harus ditanggung sendiri (kabur!!) :frown:.

hack.jpg?w=268&h=150


Ikuti langkah dibawah ini:
1. hidupkan pc temanmu
2. klik kanan pada desktop
3. pilih New => Shortcut
4. isi kolom yg ada dngan,,...misalkan shutdown -s -t 10 -c "anda telah menghemat listrik" tulisan dalam petik bisa di ubah sesuai yg dinginkan
5. kemudian klik Next
6. ganti nama yang ada (shutdown.exe) dengan nama yang menarik atau yang sering dibuka teman anda.
7. lalu ganti gambar iconnya agar teman anda tidak curiga
8. setelah dibuka. langsung koma(tit.....)

Kalo anda pengen tukarlink atau follow, Insya Allah nanti saya balas.
dan terima kasih karna sudah menyimak post saya :)...

3 Responses to "Trik shutdown pc dengan shortcut"

  1. Nyimak sob, krenz trik nya..,

    BalasHapus
  2. Selamat pagi gan:)
    hadir berkunjung ke blog agan adalah sesuatu yang menyenangkan:)
    nice post..:) sukses selalu buat blog ini dan adminnya ya..

    BalasHapus
  3. nyimak :D .hore ane no 3

    BalasHapus

wdcfawqafwef