Langkah Menggambar Doraemon (part 1)

Langkah Menggambar Doraemon (part 1)

400x400-doraemon.png

1. Gambarlah lingkaran di atas persegi panjang. Lalu gambar garis pedoman dalam oval untuk membantu Anda menempatkan fitur wajah.

step01-doraemon.png

2. Kemudian gambar 2 oval secara berdampingan, terlihat seperti membujur # 8 bentuk ...untuk mata. Buatlah garis melengkung untuk mulut dan untuk kerah.

step02-doraemon.png

3. Gambarlah sebuah lingkaran hitam untuk pupil mata dan putih lingkaran untuk sorot mata.

Gambar lingkaran lagi untuk membuat hidung serta loncengnya dan buatlah garis seperti huruf "j" di samping di sisi kiri badan.

step03-doraemon.png

4. Buat garis melengkung di kedua pipi. Gambarlah garis berbentuk huruf "D" untuk membuat saku. Buat huruf 'L' kebalik di sebelah kanan sisi badan. Gambarlah sebuah lingkaran di bawah lengan kiri.

step04-doraemon.png

5. Buatlah beberapa garis pada wajah. Gambar 2 garis lengkung dan satu garis lurus pada bel. Buatlah huruf 'L' untuk kaki kiri. Gambar 2 baris untuk lengan kanan.

step05-doraemon.png

6. Menggambar 2 oval untuk kaki.

step06-doraemon.png

7. Buatlah garis melengkung untuk kerah. Dan gambarlah bentuk huruf 's' di antara dua kaki.

step07-doraemon.png

finished-doraemon.png
Ane buat tutorial ini untuk agan yang kesulitan dlm menggambar anime seperti naruto misalnya. Tapi sebelumnya ane dah pernah buat tentang cara menggambar mata manga bagi agan yang belum baca. Dan thank's atas apresiasi anda pada postingan ini...

Bye...bye :oops:

23 Responses to "Langkah Menggambar Doraemon (part 1)"

  1. Hadir gan . Mantap artikelnya..
    sukses selalu ya gan..

    BalasHapus
  2. artikel nya mantap gan . Ntar ane coba ah :D

    BalasHapus
  3. Menarik sob, izin coba.!

    BalasHapus
  4. wah ini ane pernh liat cara gambarx di tv

    klw gk slh lewat film doraemonx

    tpi ente kereen bsa ngikutin

    ane coba gann

    BalasHapus
  5. terima kasih, lumayan nih kali aja bisa pegambar anime terkenal

    BalasHapus
  6. wih hasilnya keren

    BalasHapus
  7. animelistmywapblogcom23 Agustus 2014 pukul 04.28

    wah ternyata gampang ya sob gambar doraemon >.<

    BalasHapus
  8. udah gan kunbalnya blognya keren.

    BalasHapus
  9. Lopor, blog ini sudah saya follow dan Rating 5. Jangan lupa Follback & Rating 5, ya gan!

    BalasHapus
  10. ㄈ王ㄗ王之 ㄗ王ㄈ王之25 Desember 2014 pukul 18.44

    mantap sob...

    BalasHapus
  11. Wah keren nih (y) aku udah pernah liat nih kan ada di filmnya cara gambarnya :) Ikuti ah :v

    BalasHapus
  12. Artikelnya keren mau ikut ah.......

    BalasHapus
  13. ahkkk jelek blum puas

    BalasHapus
  14. Natasha Aqshabilla25 Mei 2015 pukul 00.47

    Terima kasih kak,aku doraemon lover,gambarnya mudah dan persis,sekali lagi makasih ya kak ^_^

    BalasHapus
  15. Gambar nya mash kurang menari sob.
    Aku belom puas sama gambar nya.

    BalasHapus
  16. walau masih kurang tapi kren kok. (tingkatkan)

    BalasHapus
  17. makasih ya.....

    BalasHapus
  18. aku ska dgn langkah" membuat doraemon nya tpi kurang lengkap karena pda saat membuat gambar doraemon nya tdk ada gambar

    BalasHapus
  19. keren, ijin praktek om

    BalasHapus
  20. Hebat keren sekali...

    BalasHapus
  21. Walaupun begitu bagus,,,,,tapi keren juga ko.....

    BalasHapus

wdcfawqafwef