Main Game Sederhana Dapat Uang

Setelah ane pikir" :idea: akhirnya ane ngepost ttg game online yg sederhana tapi mengutungkan. Dan bagi para Gamers sejati yg ingin dapat keuntungan hnya dg bermain game online. Agan bisa main game tersebut tnpa meluarkan uang sepersenpun alias untung. Berikut tentang infonya :

1. www.streetracingwar.com
Sebuah game permainan balap mobil dengan sistem yang pada akhirnya anda akan memerintahkan lawan main untuk mengklik sebuah link.Nantinya setiap link yang diklik oleh lawan ,anda akan mendapatkan uang.Anda bisa menyerang lawan main anda dan "mencuri" uang yang sudah mereka dapatkan.Dan di akhir permainan, pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebesar $100 yang langsung ditransfer ke akun paypal anda.

2. www.lifebets.com
Sebuah game online Tebak menebak yang menarik untuk dimainkan, Anda akan Dihadapkan Pada sebuah pertanyaan Misalnya Siapa tang akan menjadi Presiden As pada tahun 2032 Atau Apakah Bill Gates Bukan termasuk 10 orang terkaya di dunia Pada tahun 2012 dan lainnya Selain itu agan dapat menjual teka-teki agan ke pengguna yg lain. Secara Keseluruhan game ini bertujuan Bertaruh Untuk memprediksikan Pertanyaan tersebut. Ketika Anda Sudah membuat ID Anda akan mendapatkan $100000 uang virtual yang bisa dipertaruhkan yang nantinya bila Anda benar maka Anda bisa mendapatkan $100 uang asli Bila Anda tertarik Langsung saja klik dan Menangkan uangnya

3. www.moola.com
sebuah web game yang sederhana untuk dimainkan dan tidak ada batasan wakti unuk bermain game tersebut.Semakin sering menang , maka semakin banyak uang yang kita peroleh. Kelemahan dari game ini terkadang perlu waktu lama untuk menunggu lawan tanding nya.

4. Wallstreetpros.com
Ini adalah sebuah permainan simulasi saham online.game ini bergenre simulasi, maka ini juga bisa disebut sebagai sarana latihan atau belajar bisnis saham. seperti main game monopoly waktu SD. Jika agan" punya rencana tuk nostalgia agan bisa coba main game ini he..he..:mrgreen:
Dan jika agan menang di akhir permainan, maka agan dapat hadiah $ 100 ( Seratus dollar ) yang akan langsung ditransfer ke akun Paypal agan.

5. Predictowin.com
Game ini cukup mudah di mainkan karena cara memainkan game ini hanya dg tebak hasil pertandingan sepakbola. Ada EPL, LaLiga, SerieA, Bundesliga, sama Liga Champions. Kita gak bisa selalu langsung maen, karna kadang mesti tunggu semua jadwal rilis dulu. Biasa Jumat udah bisa maen. Nah kalo menang, ente dapet poin gitu gan, kalo kalah ente diketawain deh kayaknya. Dikasih hadiah $50/minggunya untuk pemenang. Website ini sempet rame di Euro2012 lalu dan sekarang baru bangkit lagi. Jadi untuk penggila bola, bisa coba nih.

6. www.nopaypoker.com
Jika Permainan lain tidak mengijinkan menjual chips poker nya untuk dijadikan uang lain lagi ceritanya untuk permainan di nopaypoker disini Anda akan diberi modal uang dan jika chips sudah terkumpul banyak maka dapat ditukarkan dengan uang sungguhan ,Menarik bukan Silahkan Klik Link diatas untuk langsung memulai permainan ini.

Dan thanks atas kunjungannya bray... :D

10 Responses to "Main Game Sederhana Dapat Uang"

  1. Kunbal done~

    BalasHapus
  2. Follow + rating 5 sudah sukses gan . Silahkan follback dan rateback kl tidak keberatan..

    BalasHapus
  3. kunbal + follow gan

    BalasHapus
  4. MAIN GAME DAPAT UANG13 Februari 2015 pukul 05.39

    Nice Info Gan !!!
    http://maingamedapatuang.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Apa bisa main predictowin di hp android min?

    BalasHapus
  6. @endruw,
    Bisa klo ada ada adboe flashnya

    BalasHapus
  7. Game apa yang mudah mainnya dan menghasilkan uang

    BalasHapus
  8. @nanik, klo saran sy predictowin

    BalasHapus

wdcfawqafwef